menu melayang

Kamis, 28 Desember 2023

Lakukan Sholawat Ṭibbil Qulub, Shalawat penyembuh penyakit hati

Hati ini mudah dibolak balik oleh keadaan, sehingga lakukan Sholawat Tibbil Qulub sebagai Shalawat penyembuh penyakit hati.

Maka dari itu untuk pada Sholawat Ṭibbil Qulub adalah do'a untuk menyembuhkan atau obat (syifa) penyakit hati dan berbagai penyakit lainnya.

 Sholawat ini di anjurakan dibaca 100 kali pada pagi setelah melaksanakan sholat subuh, sore hari setelah melaksanakan sholat Asar dan sebelum sholat magrib.


Sholawat Ṭibbil Qulub 




اللّٰهُمَّ صَلِّ عَلٰى سَيِّدِنَا مُحَمَّدٍ طِبِّ الْقُلُوْبِ وَدَوَائِهَا، وَعَافِيَةِ الْاَبْدَانِ وَشِفَائِهَا، وَنُوْرِ الْاَبْصَارِ وَضِيَائِهَا، وَعَلٰى اٰلِهِ وَصَحْبِهِ وَسَلِّم


Allahumma Shalli 'alaa sayyidinaa muhammadin thibbil quluubi wa dawaa ihaa' wa 'afiyatil abdaani wa syifaa ihaa wa nuuril abshaari wa dhiyaa ihaa wa 'alaa aalihi wa shahbihi wa sallim



Artinya:

"Ya Allah limpahkan rahmat kepada junjungan kami nabi Muhammad Saw, sebagai obat hati dan penyembuhnya, penyehat badan dan kesembuhannya, sebagai penyinar penglihatan mata beserta cahayanya dan semoga rahmat tercurah limpahkan kepada para sahabat beserta keluarganya."


Baca Juga: Sholawat Nariyah



Anjuran membaca Shalawat Ṭibbil Qulub pada Kitab Dakhirot Al Muhtaj As Sholawat 'ala Shohib Wa At Taj



قال بعض العلماء: أما عددها فهو يوميا مائة مرة صباحا بعد صلاة الفجر ومساء بعد صلاة العصر وقبل صلاة المغرب، ولها هى تأثير عجيب فى علاج أمراض القلب وكثير من الأمراض . أما الذى فى الاقواس بالنسب للعدد، فهو زيادة ومن قرأها سبع مرات على ماء كان له تأثير عجيب جدا ومجرب فى علاج كل الأمراض بإذن الله تعالى


Artinya:

"Menurut sebagian ulama: Bilangan membaca sholawat ini sebanyak 100 kali dalam sehari. Bisa dibaca 100 kali di waktu pagi setelah salat subuh, waktu sore setelah salat asar atau sebelum salat magrib. Dan sholawat tersebut mempunyai pengaruh yang luar biasa dalam menyembuhkan penyakit hati dan berbagai penyakit lainnya.

 

Dan barang siapa yang membacanya sebanyak tujuh kali dan meniupkannya ke dalam air, maka air tersebut mempunyai pengaruh yang sangat luar biasa dalam menyembuhkan berbagai penyakit atas kehendak dan izin Allah SWT."


Mudah - mudahan artikel ini menambah keIMANAN kita bersama, disajikan dalam seputar AL QUR'AN, AYAT, salawat, Jika Anda ingin membaca artikel lain tersaji dalam ;


Bacalah juga :



Kesimpulan ;

Demikian uraian singkat artikel tentang Lakukan Sholawat Ṭibbil Qulub, Shalawat penyembuh penyakit hati
Semoga bermamfaat dan menambah wawasan keImanan serta berpikir Cerdas, nantikan informasi Update
by Spiritual Medicine

Blog Post

Related Post

Bacalah float

Bacalah yang menarik

Back to Top

Cari Artikel

Label